Supranatural Dan Teknologi

Penangkal Santet Alami

Penangkal Santet Alami

                 Anda mungkin tida percaya adanya ulmu santet ataupun black magic lainnya, tetapi sebagai kultur dalam budaya kita ternyata santet sudah mendarah daging di dalam kehidupan masyarakat selama ribuan tahun. Bahkan untuk menangkal santet , kita wajib membersihkan diri dan juga terkadang harus meminta pertolongan orang lain. dan berikut ini doa dan amalan yang bisa kita lakukan untuk menngkal santet. Namun sebelum itu mari kita ketahui sedikit ciri ciri orang yang terkena santet.



Dan beberapa tanaman yang diyakini bisa menangkal santet adalah;
.Beberapa tanaman / media yang bisa membantu menangkal santet:

1.Merang Ketan Hitam
menurut kepercayaan agar terhindar dari kejahatan ilmu hitam adalah dengan cara membawa merang ketan hitam kemanapun anda pergi (Merang = batang pohon yang dikeringkan dan dibakar). Secara spiritual merang ketan hitam memiliki power yang positip yang bisa menteralisir kekuatan ilmu hitam.

2.Palm Merah
menanam palm merah dihalaman depan rumah merupakan metode lain yang dipercaya bisa menetralisir kekuatan santet, konon palm merah merupakan tanaman yang sangat dimusuhi kaum jin yang beraura negatip

3.Daun Kelor
Untuk menangkal serangan ilmu hitam yang notabene adalah jin suruhan, maka letakkanlah daun kelor di pintu rumah, aura daun kelor yang berenergi positip memang sangat ditakuti mahluk halus yang beraura negatip

4.Tumbuhan beraura Positip lainnya
Banyak sekali tumbuhan yang beraura positip kuat sekali yang dipercaya dapat mentralisir aura negatip para mahluk halus jahat, dari ribuan bahkan jutaan tumbuhan yang beraura positip yang kuat, yang paling menonjol adalah Dewandaru, Kalimasada, Bambu kuning (apalagi yang didalamnya terdapat bambu buta atau bambu tidak berongga), pohon kenanga, sirih (apalagi didalamnya ada sirih yang ketemu urat), stigi, mentawa, songgo langit, nogosari, kayu Rau dan Liwung


5.Tidur Diatas Lantai
Tau nggak, Kenapa semua mahluk halus gak pernah menyentuh bumi? Dia pasti akan melayang sekitar 10-15 cm diatas tanah. karena sifat tanah dan api adalah sifat yang berlawanan, konon tanah/bumi mempunyai energi positip, karena itu para lelembut (Jin) gak pernah menginjak tanah akaibat pengaruh tanah terasa panas bagi bangsa mereka. Maka bila ingin terhindar dari kejahatan ilmu hitam spt santet dianjurkan untuk membiasakan tidur di lantai, Ilmu santet yang dilancarkan biasanya berjarak 50 cm diatas tanah., untuk itu bila seseorang tidur diatas tanah akan terhindar dari bahaya santet.

6.  Hewan yang memiliki kekuatan energy yg mampu menghadang kekuatan ilmu hitam adalah; perkutut tetapi yang lokal, apalagi memiliki katuranggan atau bercorak putih atau hitam, bahkan perkutut hitam mampu mengembalikan kekuatan gaib kepada pengirimnya, kuda yang memiliki katuranggan seperti pancal panggung, satriyo pinayungan, atau gagak rimang. dan untuk sejenis unggas adalah ayam cemani,ayam pelung, ayam hutan dan angsa
Baca juga
Cara Ampuh Mengusir Tuyul
Menangkal Santet dengan kanuragan

Posted by Kang Jum, Published at 1:30 AM

11 comments:

  1. bro boleh minta email reko ibn di hanifmalikiganteng@gmail.com gak bro, tolong yah bro, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk menjaga keselamatan diri kita yang penting mah selalu pasrah aja sama yang maha kuasa yaitu allah SWT.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. wah takut kalo bicara soal ginian bro..

    ReplyDelete
  3. Bro merang ketan hitam itu apa ya..??
    And palm merah itu sejenis tumbuhan apa brooo../???

    ReplyDelete
  4. maaf saya boleh minta tolong nggak saya sekarang kayaknya terkena nie tpi nggak tau cara menghilngkan /memberihkannya bgai mana? dan bagai mana cara melihatnya? ya?

    ReplyDelete
  5. saya tdinya nggak percaya tpi setelah saya main ke tmn tmn lalu tmenya tmn saya bilng ke tmn kata dia eh kasihan tuh tmn u ada yg jail di bawah telingga kiri/di belakang leher sebelah kiri bawah telingga ada sarafnya yg kejepit kasihan dia kata tmnnya tmn aku tuh gitu kan terus aku kan kurang percaya kan lalu aku cerita ma ibu kandung aku kan begitu" yg seperti di ceritain ma tmnnya tmn aku itu terus ibu aku bilng ya sebenarnya di diri kmu ada kata ibu aku bilng gitu kan sepontan aku kaget kan terus aku taya ibu aku kata siapa ibu? kata dia kata orng pintar yg di daerah ibu akukan di cirbon jadi dari sana aku agak percaya dan aku cari di internet kan ciri" ong yg terkena itu kan ternyata ya tau. aku harus gimana ya? minta vba ntuannya saya sudah di obatin tpi kata aku mah dia haya mau ungnya saja sedangkan peyakit/yg ada di diri aku ini belum hilng/bersih aku harus gimana ya?
    tolong sarannya aku mau sembuh.

    ReplyDelete
  6. bukan aku mau sembuh tpi lebih tepatnya aku mau membersihkan diri dari kaya gitu" dan supaya badan aku agak entengan n hilng yg ada di diri aku ini. makasih

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Di ruqyah insya'allah bs smhuh total

    ReplyDelete

Blog Archive

Pages

Copyright © 2013 Candi Kota | Partner Pathmo Media And Oto News